Custom Search

Kamis, 11 Desember 2008

WillTanto Introduction

Selamat datang para pengunjung sekalian, senang sekali rasanya saya telah memiliki blogspot sendiri yang saya dapatkan dengan free dari www.blogger.com. Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Wildan Kuntanto seorang mahasiswa tingkat II jurusan akuntansi di universitas widyatama (STIEB), cita-cita saya sebagai anak bangsa adalah ingin mensejahterakan orang sebangsa dan setanah air. selain itu saya ingin pula memberikan ilmu dan pengalaman saya kepada semua orang yang saya temui.
Terima kasih atas kunjungan anda sekalian, saya merasa terhormat dan senang atas kunjungan anda semuanya. jika ada pertanyaan, kritik, ataupun ide-ide mengenai apapun silahkan untuk repost di comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar