Custom Search

Sabtu, 27 Desember 2008

For u Indonesia!!

Banyak yang bilang negeri kita adalah surga dunia, karena didalamnya terdapat kekayaan akan sumber daya alam. Banyaknya tempat-tempat yang unik serta spektakuler yang tidak bisa kita temui di negeri orang lain, juga merupakan nilai lebih yang Negeri kita miliki. Namun keindahan negeri ini tidak seindah dengan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Ternyata, di indonesia masih banyak sekali orang yang tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, padahal negeri ini sangat kaya akan hasil kekayaan alamnya.
Keindahan akan negeri elok Indonesia juga tertuang dalam sebuah lagu. Kalo boleh saya nyanyikan seperti ini lah kira-kira “orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman....“ begitulah lagu menyebut soal indonesia. Lantas, mengapa masih banyak orang yang hidup susah?
Pepatah inggris mengatakan No Pain No Gain!! Tidak ada kerja keras takkan ada keuntungaan. Pepatah ini 100% benar menurut saya, karena tidak ada hasil tanpa kerja keras dan tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras yang disertai dengan doa. Oleh karena itu para pembaca sekalian, teruskanlah perjuangan dengan kerja keras dan jangan lupa untuk selalu berdoa supaya kita bisa mencapai keberhasilan dan membantu saudara-saudara kita yang kesusahan serta memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar