Custom Search

Minggu, 01 Februari 2009

wanna change

Ingin berubah!! itulah kata yang tepat untuk saya saat ini, saya merasa harus ada yang berubah dari kebiasaan hidup saya. sesuatu yang beda dari biasanya, sesuatu yang bisa mengubah saya menjadi lebih baik. kadang kala saya berfikir saya memang benar-benar harus berubah, jika saya seperti ini terus mungkin saya akan menjadi orang yang tidak berguna. tidak berguna bagi bangsa dan negara, tidak berguna bagi orang-orang yang ada disekitar saya, dan yang paling menyedihkan adalah tidak beguna bagi orang tua saya sendiri.
terkadang saya sudah menetapkan hati untuk merubah prilaku saya, akan tetapi entah mengapa saya terus saja melakukan kebiasaan itu terus-menerus. apa yang sebaiknya saya lakukan? saya harus bagaimana? sepintas saya berfikir bahwa untuk memiliki tekad yang kuat harus dilakukan dengan keinginan yang kuat pula. keduanya harus kuat, baik tekad maupun keinginan.

kundinya tekad dan keinginan !!!!!


to be continue.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar